" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Kamis, 29 November 2018

Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah

Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah | Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah Yang Alami Dan Terbukti Ampuh | Pengobatan Tradisional Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah

Bibir memiliki lapisan kulit yang tipis sehingga mudah kehilangan kelembaban. Saat kulit bibir kehilangan kelembabannya maka bibir menjadi kering, pecah-pecah, bahkan hingga berdarah.

Obat Bibir Peceh-Pecah Dan Berdarah

Peradangan gusi yang dialami dapat berperan secara tidak langsung terhadap kondisi bibir. Saat mengalami peradangan pada gusi dan jaringan mulut, seseorang cenderung mengurangi aktivitas yang menggunakan mulut seperti makan dan minum. Kondisi kurang minum dapat memicu dehidrasi yang dapat mengakibatkan bibir kering dan pecah-pecah.

Selain kekurangan vitamin, dehidrasi, dan menggunakan pasta gigi yang salah, ternyata ada beberapa penyebab bibir pecah-pecah lainnya seperti :
  • Sering berada di ruangan yang memiliki kelembaban rendah (misalnya ruangan ber-AC)
  • Cuaca yang terlalu dingin, kering dan berangin
  • Paparan sinar matahari
  • Pola gizi yang kurang nutrisi
  • Kebiasaan menjilat bibir atau mengelupas kulit bibir
  • Bernafas melalui mulut
  • dan beberapa penyakit seperti : Pellagra, Angular cheilitis, Sindrom iritasi usus (IBS), Herpes dll.
Untuk mengurangi timbulnya keluhan bibir yang pecah-pecah berikut ini anjuran yang dapat Anda lakukan:
  • Minum cukup air putih 2-3 liter sehari
  • Gunakan pelembab bibir/lipbalm untuk melembabkan bibir
  • Kurangi konsumsi makanan yang asam atau pedas
  • Gunakan lipbalm yang mengandung SPF 15 untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari
  • Hindari mengelupaskan kulit bibir, menjilat atau menggigit bibir
  • Bernafas melalui hidung
Apabila setelah melakukan cara-cara di atas keluhan belum membaik, kami rekomendasikan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah QnC Jelly Gamat.

Selain ampuh dan efektif dalam mengatasi bibir pecah-pecah dan berdarah dalam waktu singkat, QnC Jelly Gamat juga mampu mengatasi berbagai penyakit yang menyebabkan bibir pecah-pecah dan berdarah serta mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dalah tubuh.

QnC Jelly Gamat Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif 

 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang di produksi secara higienis dengan teknologi canggih dan di kendalikan langsung oleh para ahli di bidangnya dan terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia, sehingga QnC Jelly Gamat ini sangat tepat bagi anda yang sedang mencari Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah Alami yang Terbukti Ampuh dan Efektif.

Selain itu QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia karena telah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Teripang Emas yang di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur memiliki banyak sekali kandungan aktif yang sangat baik dan efektif digunakan sebagai obat dermatofibroma.

Khasiat Teripang Emas Yang Menjadi Bahan Utama QnC Jelly Gamat Obat Dermatofibroma (Tumor Kulit Jinak) Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah ini sangat baik digunakan sebagai pengobatan bibir kering, pecah-pecah dan berdarah karena memiliki banyak kandungan aktif.

Beberapa kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng, 10 jenis mineral, 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis kolesterol, Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), 25 komponen vitamin, Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel).

Teripang emas juga mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Kandungan yang dapat mengatasi penyakit berengan dan penyakit kulit lainnya antara lain :
  • Gamapeptide  - kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada kulit akibat dari bibir kering, pecah-pecah, penyakit berengan, babak dan bintik putih di bibir, menghilangkan rasa sakit dan rasa gatal dan juga 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka serta memiliki kandungan Vitamin B yang sangan cocok untuk penderita berengan.
  • Antiseptik Alamiah - Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur / virus yang menjadi penyebab bibir pecah-pecah dan berdarah.
  • Antimikroba dan Antibakteri - Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan infeksi dan virus / jamur yang masuk ke dalah tubuh penderita bibir pecah-pecah dan berdarah.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) - Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah memiliki kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab bibir pecah-pecah dan berdarah dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein -  Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita bibir pecah-pecah dan berdarah.
Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat
whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20ODM%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengatasi, Mengobati Dan Menyembuhkan Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah, Bibir Kering, Berengan, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk Q0265 (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian :
Untuk Dewasa
  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
Untuk Anak-Anak
  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat ???

Jika saat ini anda sedang mencari Cara Mengobati Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah, segeralah untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat
Selain mudah, anda juga kami fasilitasi dengan sistem terbaik kami yaitu BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran.
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE Q0265 dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

KETIK : Q0265 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon :

Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

Q0265 : Jumlah Pesanan : 3 botol : Nama : Aneu Silvia : Alamat Lengkap : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : No. Hp / Telepon : 0822.1431.xxxx

Kirim ke 0823.2011.4649


CARA PESAN OTOMATIS

sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20Q0265%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA

( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format Q0265

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

Itulah informasi tentang Obat Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah Paling Ampuh yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda dalam menemukan solusi tepat untuk menyembuhkan Bibir Pecah-Pecah Dan Berdarah.


EmoticonEmoticon